Thursday 26 November 2015

Cepirit: Ciri dan Cara menghadapinya

Ambuecut - Selamat datang para sobat yang sedang mencari postingan yang tidak mutu dan berkualitas. Setelah sebelumnya membahas mengenai Tips Trik BAB di Kampus kali ini akan membahas tips trik menghadapi cepirit. Sebelumnya sebaiknya membahas mengennai definisi cepirit.

1. Definisi Cepirit


Menurut Alm. Kasino cepirit adalah suatu keadaan dimana kita merasakan mules, bikin badan makin lemes, dan terakhir terasa lengket di celana karena teles. Lebih pastinya kita lihat definisi dari atoypedia.com yang saya ambil dari malesbanget.com, arti cepirit secara harfiah adalah: Sekelompok ee’k yang keluar secara engga sengaja karena sifatnya terlalu encer. Bisa jadi disengaja karena kelebihan ngeden atau terlalu semangat saat kentut walaupun jatohnya jadi engga sengaja juga. Lebih lengkapnya bisa sobat rasain sendirilah.

2. Ciri-ciri Orang yang Cepirit


A. Diem


Si pelaku dalam keadaan badan udah panas dingin, kebelet mengeluarkan nafas mantan. Punya hati lagi mikir "akika mau kentut nih" tau-tau fakta yang terjadi -- BLE BEP BEP CREEEET, aduh cepirit pun ikut ambil bagian untuk keluar. Pasti si pelaku bakalan diem diem manis, tersenyum jahat tapi ada hal busuk yang dia simpan! Apakah itu? Kaitkan saja dengan judul.

B. Sedikit Bergerak


Pikirin saja jika sobat merasakan menjad tersangka, masa sobat lagi cepirit dan ada semacam benda angkasa yang licin lagi kamu tanggung sendiri dan gak akan sobat bagi-bagi, tiba-tiba sobat mau lari terus sujud syukur? Ya gak mungkin dong. Ntar bukannya keren, tapi malah cepirit sobat nyebar kemana-mana menjadi jejak alien.

C. Sedikit Bergerak


Salah satu karakteristik yang alami dari cepirit itu adalah gak bakal mau sekedar nempel di celana dalam akan tetapi beliau bakal merembes kemana-mana sampai keliatan di luar dan mendapatkan angin segar. Nah, untuk mengatasi hal seperti ini, biasanya sih orang bakal megangin celana bagian belakang dimana cepirit itu menampakkan wajah aslinya. Padahal gak ngefek juga sih. Malah bikin tangan jadi bau dan lengket ksyak habis megang selai kacang.

D. Mengendap-endap Menuju TPM


TPM ( tempat pembuangan mantan). Ya wajarlah, ke TPM atau WC untuk melanjutkan boker dan menuju kebahagiaan. Keadaan menuju TPM juga sudah dipastikan berjalan secara mengendap-endap seperti orang yg mau memata-matai pacarnya yang sedang nyaman berselingkuh. Tapi ya tau sendirilah, celana dalem udah kena benda luar angkasa yang terasa lembek mencair sedikit lengket bisa disebut dengan namanya cepirit. Jadi gimana? Apa masih mau dipakai? Atau kamu cuci ngasal dan kamu pake lagi? Atau sobat kantongin aja? TERSERAH hari nurani.

3. Cara Menghadapi Cepirit


Cepirit sangat meresahkan kita, baik di hati maupun di otak kecil. Rasanya itu gundah, gelisah, dan seperti sedang berada dikerumunan dimana semua mata terasa tertuju di penampilan kita. Namun jika kegalauan itu terjadi pada diri sobat, tenang saja. Karena di postingan ini ada sedikit trik cara menyembunyikan cepirit dari pandangan publik.

A. Berusahalah untuk menghindari ciri-ciri Cepirit


Sobat di atas telah membaca ciri-ciri cepirit seperti diam, bergerak sedikit, pegang tkp cepirit, dan mengendap-endap ke toilet. Sebaiknya sobat sekuat tenaga menghindari ciri-ciri tersebut, hal ini dimaksudkan agar sobat terhindar dari prasangka jahat orang di sekitar sobat.

Usahakan tidak diam, tapi ini memang sulit dan perlu dengan kemampuan yang tinggi. Ciri kedua megang tkp dirasa tidak perlu. Sudah tau cepirit kenapa harus di pegang. Berilah kepercayaan yang penuh kepada pantat sobat. Jika sudah merasa lengket itu berarti cepirit, so tidak perlu di pegang dan di dekatkan ke hidung. Usahakan sobat berjalan normal menuju ke toilet. Jika berlari tidak menutup kemungkinan cepirit sobat malah keluar lebih banyak lagi, jika mengendap-endap ditakutkan cepirit sobat malah tambah kuat untuk mendobrak keluar dari tubuh. Ditambah jika ada orang lain melihat sobat mengendap-endap lalu teriak "buahaaahhaaahahha lu ngapain bro? Main PB atau cepirit? Hahahahha". Yah kehormataan sobat 100% ngedrop jika itu benar-benar terjadi. Maka waspadalah!!!

B. Cari TPM terdekat


Tpm (tempat pembuangan mantan) atau sering di harfiahkan dengan nama Toilet. Semakin lama semakin mendesak dan mendobrak, ya itu sifat khas dari cepirit. Usahakan cari tempat terdekat, jika sudah mendapatkan target silahkan langsung saja menuju kesitu namun ingat dengan frekuensi berjalan yang biasa saja. Hal ini dimaksud karena penulis tidak tega apabila sobat ketahuan cepirit. Sadisss broo.

C. Perlahan dan Renungkan


Ini tips ketika sobat sudah berada di TPM. Ingat sobat harus teliti terlebih dahulu keadaan di sekitar. Apabila memang benar-benar sepi silahkan sobat keluarkan dengan cepat dan tepat. Namun apabila ramai lebih baik sobat pikirkan dahulu dan keluarkan cepirit itu secara perlahan. Perasaan sobat sangat di uji dalam tahap ini. Usahakan berkonsentrasi penuh agar cepirit sobat tidak keluar dengan cepat. Apabila banyak orang, mulut bawah sobat berbunyi CREEETTT CREETTT CREEEEEETTTT kan tidak lucu. Bahkan bisa-bisa orang disekitar sobat akan tertawa. Jadi berhati-hatilah.

D. Cek Kelayakan Celana Dalam


Cepirit identik dengan warna abstrak yang menempel di celana dalam sobat. Kalau tidak ada warna itu berarti sobat terhindar dari cepirit. Sobat hendaknya mengecek, apakah cd masih layak pakai atau tidak. Namun sebagian besar orang dewasa akan membuang cd tempat berpijak cepitit itu, karena dianggap sebagai AIB pribadi yang tidak akan pernah terlupa. Namun jika sobat mau memakainya lagi ya terserah. Silahkan rasakan ketidak nyamanan yang abadi.

Mungkin cukup itu dulu persembahan dari ambuecut. Semoga sukses dan keep safety.

1 comment:

Berkomentarlah secukupnya. Dalam 1x24 Jam komentar anda akan muncul di bawah ini

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com