Wednesday 25 November 2015

4 Tips Trick BAB di Kampus

4 Tips Trick BAB di Kampus
Google.com/images
Ambuecut - Selamat datang kembali para traveller dan blogger. Kali ini admin abakalan memberikan tips trick yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan travelling. Tips trick ini dibuat dengan alasan admin bingung mau ngapain lagi. Admin seorang mahasiswa disalah satu Univ swasta ternama yang ada di kota Solo. Saat admin berada di kampus tanpa seorang teman, disitulah judul postingan ini muncul. Tips Trick BAB di Kampus, siapa yang tak kenal BAB (Buang Air Besar) semua orang bakalan mengenal hal ini. Dari yang kecil sampai yang sudah bau tanah. Panggilan alam ini sangatlah meresahkan kita semua apabila datang di waktu yang sangat tidak tepat. Dobrakan yang sangat memaksa membuat kita semua gelisah dan berkeringat seperti air mancur dewi kuan'in. Ya itupun kalau dewi kuan'in memiliki air mancur.
Kali ini admin bakalan posting mengenai tips dan trick saat merasakan dobrakan alam ketika anda semua sedang berada di forum resmi (kampus). Langsung saja, capcus cint....

4 Tips Trick BAB di Kampus


1. Rasakan

Saat panggilan alam itu muncul alangkah baiknya kita rasakan dobrakan yang terjadi. Apabila semakin lama semakin kuat paksaan dari sang alam tersebut langsung saja kita lakukan tindakan kedua yang ada di bawah ini. Jika sobat masih kuat untuk menahannya, silahkan sobat nikmati saja keagungan tuhan tersebut.

2. Pikirkan dan Renungkan

Saat sobat sudah merasakan, alahkah baiknya sobat langsung saja memikirkannya. Misal, pikirkan jarak kampus dan tempat kos atau rumah. Kecepatan laju alat transportasi sobat. Berapa kecepatan yang harus ditempuh agar tidak mbrojol. Kecepatan angin ketika sobat menaiki alat transportasi. Keadaan jalan sebagai pijakan alat transportasi sobat, padat atau tidak keadaan lalulintasnya. Pikirkan dan renungkan hal-hal di atas. Apabila memang tidak memungkinkan silahkan sobat lakukan poin ketiga di bawah ini.

3. Cek Keadaan Tempat Esekusi

Tempat esekusi memang sangat dibutuhkan ketika dobrakan semakin kuat. Hal-hal lain bisa menghambat kita ketika akan mengesekusi. Seperti contoh tempat kos atau rumah yang sulit kita temui karena terhalang jarak. Oleh sebab itu poin ini sangatlah membantu sobat ketika tempat kos dan rumah tidak bisa membantu. Tempat esekusi darurat ini pasti ada di kampus, namun keadaannya tidak selalu sesuai dengan keinginan hasrat kita.
Tempat esekusi darurat ini adalah toilet kampus. Namun tunggu dulu, jangan gegabah dalam mengesekusi panggilan alam ini. Sebelumnya sobat harus mengecek keadaan toilet yang akan sobat gunakan untuk menuju kebahagiaan. Cek keadaan tersebut meliputi:

A. Bentuk pintu

Sobat hendaknya mengecek bentuk pintu toilet terlebih dahulu. Kelengkapan seperti kunci pengikat, keadaan pintu masih utuh atau sudah bolong-bolong. Jangan sampai sobat mengesekusi di toilet yang tampilannya tidak bisa dikunci. Yang ada nanti sobat akan deg-degan karena takut apabila tiba-tiba muncul sosok yang tidak bertanggungjawab membuka pintu tempat anda mencari kelegaan duniawi.

B. Cek Zat Cair yang Ada

Setelah sobat mengecek pintu dan dirasa sudah memenuhi SNI sebagai pengaman, silahkan sobat cek zat cair yang ada di bak toilet. Tidak lucu apabila barang keras kita sudah keluar tetapi ternyata tidak ada zat cair untuk membersihkan sisa-sisa kenangan sobat.

C. Cek Pintu Para Mantan

Pintu para mantan ini haruslah kita cek apakah dalam keadaan kosong dari mantan oranglain apa masih ada mantan oranglain yang bentuknya seperti potongan buah nanas. Usahakan pintu ini kosong agar mantan yang keluar dari dalam tubuh sobat bisa leluasa bergerak ke tempatnya dan bahagia di tempat tersebut.

D. Dengarkan keadaan Sekitar

Toilet adalah tempat umum. Tidak menutup kemungkinan ketika kita melaksanakan esekusi terdapat makhluk manusia yang ada di toilet baik yang senasib dengan sobat maupun hanya sekedar buang air kecil atau memperbaiki penampilan. Apabila sobat mendengar hal mistik tersebut lebih baik sobat pelan-pelan ketika mengesekusi. Hal ini di harapkan agar tidak timbul suara desahan dari lubang mantan sobat. Apabila sobat tidak mendengar hal tersebut silahkan puas-puaskan mengesekusi mantan sobat, bila perlu munculkan suara-suara yang unik.

4. Berbahagialah

Sepertinya sobat sudah mengesekusi mantan. Jika sudah selesai jangan lupa bersihkan pintu di lubang anda dan siram mantan anda yang sedang mengapung di pintu surga. Jangan sampai sobt meninggalkan toilet dalam keadaan mantan masih mengapung-apung. Kalau mantan sobat ketahuan oranglain kan tidak lucu tardir sobat. Sampai sini sobat saya anggap sudah berhasil BAB di kampus. Bagaimana? Lega bukan? Sebab itu silahkan berbahagialah.

Mungkin itu dulu tutor dari admin. Salam sukses Ambuecut. Keep Safety gues.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secukupnya. Dalam 1x24 Jam komentar anda akan muncul di bawah ini

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com