Wednesday 20 July 2016

Jasa Tambah Beans Bigo Live (Jual Beans) | Cara dapat Beans

Halo sahabat ambuecut yang sangat mulia. Setelah kesuksesan kita pada Jasa Topup Diamond Bigo Live, kali ini kita akan mencoba mencari keuntungan lewat jasa Tambah Beans dalam aplikasi Bigo Live. Untuk para teman yang rajin bermain bigo live pastinya tidak asing lagi dengan yang namanya Beans, Kurang lebihnya beans merupakan hadiah yang kita dapat dari seseorang yang melihat live streaming yang kita lakukan.

Orang-orang itu akan memberikan hadiah apabila ia tertarik dengan live streaming yang kita lakukan. Jika tidak percaya sobat bisa coba lihat live streaming cewek-cewek cantik yang ada di bigo. Pasti beans yang mereka dapat cukup banyak. Kenapa seperti itu. Karena banyak penonton yang tertarik dengan cewek tersebut.

Saya sering live streaming, tapi kok beans saya tetap kosong. Itu berarti sedikit yang tertarik dengan live streaming sobat. Terus bagaimana? solusinya bisa menggunakan jasa kami. Caranya bagaimana? Sobat tinggal hubungin admin, mau tambah beans Bigo live. Harganya berapa? List harga bisa sobat simak di bawah ini.

Harga Paket Beans Bigo Live

42 Beans = Rp. 25.000,-
297 Beans = Rp. 150.000,-
848 Beans = Rp. 350.000,-
3818 Beans = Rp. 1.700.000,-

Sistem Transaksi Beans Bigo Live

Untuk transaksi beans tidak secepat transaksi sobat membeli Diamond. Hal ini dikarenakan sobat dan admin harus sama-sama online bigo live dimana sobat yang live streaming sedangkan admin yang menonton. Setelah itu admin akan memberikan hadiah yang nantinya akan menjadi beans dalam akun bigo live sobat. 

Jumlah beans yang kami jual terdapat dalam 4 paket yaitu 42, 297, 848, 2818.

Okey mungkin itu dulu, untuk pembelian atau sekedar info lainnya bisa hubungi admin di 
Bbm : 5FB18EA0 
Line : ambuecut 
Sms/wa : 085728243221 
Skype : ambuecut 
E-mail : nasucha@musician.org

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secukupnya. Dalam 1x24 Jam komentar anda akan muncul di bawah ini

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com