Wednesday 15 June 2016

(Jual) Jasa Top Up Gems Clash Royale

Assalamualaikum. Sobat pemain clash royale? Bingung gimana cara beli gems? Bersyukurlah sobat nemu artikel ini. Karena di sini jual (jasa) top up atau pembelian gems clash Royale.

Pertama saya pamerkan dulu akun Clash Royale milik saya pribadi. Maklum cupu. Hahaha
Jual Jasa Top Up Gems Clash Royale
Pekok Royale
Yuk langsung saja simak harganya sob.
Jual Jasa Top Up Gems Clash Royale
Harga gems CR

- 80 gems = Rp. 20.000,-

- 500 gems = Rp. 100.000,-

- 1200 gems = Rp. 180.000,-

- 2500 gems = Rp. 350.000,-

- 6500 gems = Rp. 850.000,-

- 14000 gems = Rp. 1.700.000,-

Pembayaran melalui pulsa Indosat. Jika sobat minat bisa hubungi saya dengan kontak di bawah ini.

Harga di atas sudah termasuk biaya Jasa dan PPN. Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Jika berminat silahkan hubungi saya lewat kontak yang tertera pada artikel jasa topup dan vip.

Lengkapnya bisa hubungi saya di
Bbm : 5FB18EA0
Line : ambuecut
Phone/sms/wa : 085728243221
Skype : ambuecut
E-mail : nasucha@musician.org


Pembayaran melalui pulsa Indosat. Setelah itu sobat kirim password gmail yang sobat gunakan untuk game clash royale.

Perlu diingat
Usahakan sobat ganti terlebih dahulu password akun. Ini untuk menjaga rahasia password utama akun sobat. Setelah topup atau pembelian silahkan ganti kembali ke password sobat semula.



0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secukupnya. Dalam 1x24 Jam komentar anda akan muncul di bawah ini

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com