Tuesday 14 June 2016

Jasa Topup Diamond/VIP semua Game dan Aplikasi

Assalamualaikum. Selamat datang sobat semuanya. Bagi sobat pemengang hh android pastinya tidak asing lagi dengan game atau aplikasi yang menyediakan layanan pembelian gams, diamond, atau upgrade vip yang pastinya akan memberikan sobat kelebihan dalam memainkan game atau menggunakan apk tersebut.

Di Indonesia sendiri pembelian tersebut bisa menggunakan kartu kredit dan pulsa dari masing-masing operator khususnya telkomsel, indosat, dan xl. Untuk yang lainnya saya belum pernah mencoba. Hehehe.

Permasalahannya tidak semua android bisa untuk melakukan pembelian diamond atau topup vip. Biasanya kesalahan pada billing google. Ada android yang tidak bisa munculkan billing (biasanya android yang cdma). Bagi sobat yang berada di permasalahan tersebut tenang saja. Tidak perlu khawatir, masih banyak jasa topup atau pembelian diamond di Indonesia ini. Tergantung sobat mau percaya yang mana.

Salah satunya saya dalam situs ini ingin membantu sobat yang ingin topup atau beli diamond tetapi billing tidak muncul di android sobat.

Kerahasiaan akun sobat saya jamin aman, saya tidak akan memakai akun sobat kecuali ketika sedang berlangsung proses pembelian/topup.

Saya menyediakan jasa topup diamond untuk game Crisis Action, Line Get Rich, lash of Clan, Clash Royale, Tahu Bulat.

Jasa VIP Crisis Action, Smule (apk karaoke online), stiker Line, dll.

Semua aplikasi dan game permintaan sobat insyaalloh akan saya layanin.

Lengkapnya bisa hubungi saya di
Bbm : 5FB18EA0
Line : ambuecut
Phone/sms/wa : 085728243221
Skype : ambuecut
E-mail : nasucha@musician.org

Untuk harga masing-masing pembelian akan saya munculkan pada postingan-postingan di bawah ini.

Pembelian barang di game tahu bulat.

Jasa VIP CRISIS ACTION.

Jasa TOP UP GEMS CLASH ROYALE

Perlu diingat
Usahakan sobat ganti terlebih dahulu password akun. Ini untuk menjaga rahasia password utama akun sobat. Setelah topup atau pembelian silahkan ganti kembali ke password sobat semula.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secukupnya. Dalam 1x24 Jam komentar anda akan muncul di bawah ini

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com